28 tanggapan untuk “Buku Tamu

  1. Wah…. belon ada yang baru ya?? Kehabisan ide ya?? Hehehe…. :mrgreen:
    ________________________
    Alias: Iya nih, Om. Soalnya masih berkutat dengan persiapan penyelenggaraan acara di sekolah. Banyak banget yang perlu dikerjain.

  2. belum nulis lagi ya bro.
    gara2 kang ali, saya pindahkan blog saya sebelumnya ke wordpress.
    keep writing bro… jangan lelah menulis 😀
    _____________________________
    Alias: He… Sampun, Om. Insya Allah saya akan nulis terus, tinggal tunggu pencerahan aja. 🙂

  3. Drop (bntk past dr drop ap sih ?)off sth on ur fs cmmnt. Eniwei, mampir k blog saia if u hav tym.
    _______________________
    Alias: Kalo sempet diusahakan. Terima kasih sudah mau mampir.

    1. Wah, saya malah nungguin tulisan Herr Hendro. Ah, ini sih tulisan rata-rata sekedar wacana aja. Berharap bisa nulis yang lebih serius dan lebih akademis. Jalan pulangnya ada di pojok kiri atas, tinggal menekan tombol hijau dengan panah itu, maka Herr akan keluar. :mrgreen:

  4. Assalamu’alaikum Ali!
    Tulisan-tulisannya oke! Inspiratif, terutama dalam menulis.
    Newbi nih. Hehehe.
    Sukses Ali di manapun kamu berada!
    😉

    1. Wa’alaikumsalaam Warahmatullah, Bunis.
      Alhamdulillah, terima kasih banyak.

      Bunis kayaknya lagi banyak nulis tentang masakan ya? Lumayan lah, aku bisa belajar dikit-dikit. 😛

      1. hahaha, iya nih. lagi ngumpulin bahan tulisan aja. dulu aku sebenernya pernah punya blog di wordpress juga, tapi ya gitu. kurang oke menurutku isi2nya, jadi kuhapus.
        Nah sekarang pengen nulis lagi pake gaya bahasa dan tulisan yang lebih baik aja gitu Li, jadi masih belajar.
        😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s