Meninggalkan Jejak

Minggu-minggu ini saya sedang sibuk menyelesaikan disertasi, makanya blog ini jadi belum diisi. Ah, tapi itu mah alasan saja. Kalau sudah disempatkan sih seharusnya tetap bisa diisi secara rutin.

Anyway, ternyata memang tidak terasa sudah hampir setahun saya di sini. Itu juga artinya sebentar lagi saya akan meninggalkan kota ini. Sedih memang, tapi apa mau dikata? Mungkin justru baiknya begini, kota ini ditinggalkan dengan penuh rasa sukacita, agar terus menempati sudut menyenangkan di hati.

Tujuan berikutnya?

Well, saya sejujurnya masih belum tahu pasti harus ke mana lagi setelah ini. Meski kota ini memang menyenangkan, rasanya saya masih ingin mengeksplorasi dunia ini lebih jauh lagi. Saya ingin berguru kepada mereka yang terbaik di bidangnya. Saya ingin bertemu dengan orang-orang baru, cerita-cerita baru.

IMG_20160807_225511046
Halo, Dunia!

I’ll see you very soon!

Tinggalkan Balasan

