Berangkat!

Klise sekali, tapi waktu berjalan begitu cepat rasanya. Seakan baru saja kemarin menginjakkan kaki di IPSC, dalam waktu dekat ini saya sudah akan berangkat sekolah saja. Ah, nanti juga mungkin tidak terasa, tiba-tiba sudah selesai saja kuliahnya.

Mau berangkat sekolah pun rasanya masih banyak hal yang ingin dikerjakan di sini. Dasar manusia memang tidak pernah ada puasnya. Ingin semuanya semaunya.

Hijrah kali ini, semoga saya bisa belajar banyak. Semoga dengan kepulangan saya ke negeri ini nantinya, saya sudah bisa menjadi insan yang lebih baik dan bisa bermanfaat untuk orang banyak. Banyak mimpi yang ingin saya wujudkan di negeri ini nanti.

Bismillah.

Tinggalkan Balasan

