Malam

Saya ingin menulis sesuatu sebenarnya, tetapi entah mengapa sedang agak buntu. Kalau lagi ingin begini, biasanya idenya menguap ke mana-mana. Giliran sedang senggang, pikiran rasanya tidak berhenti mengganggu — ada saja yang memaksa segera ditulis.

Mungkin ini ada sedikit faktor kelelahan. Saya baru saja pulang dari Bandung, dan itu menghabiskan waktu sekitar 4 jam di jalan! Ditambah lagi, saya masih harus menunggu di pool karena rumah saya saat itu sedang kosong. Akhirnya, saya yang baru benar-benar sampai rumah sekitar pukul 10 malam tadi. Padahal, saya berangkat dari Bandung sekitar pukul 14.45!

Saya sebenarnya juga sedang ingin ngoding. Ada beberapa hal yang mesti diselesaikan dalam waktu dekat. Namun, saat menulis ini saja kesadaran saya sudah berkurang setengahnya. Maklum, saya bukan orang yang terbiasa tidur terlalu malam sebenarnya. Cuaca juga nampaknya mendukung sekali untuk segera meringkuk di balik selimut.

Well, selamat beristirahat semua. 🙂

Tinggalkan Balasan

