Tentang Foto

Saya mau mencoba membuat perubahan yang tidak terlalu penting di blog ini. Dengan tema yang baru, tiap pos di blog ini menjadi lebih menarik dengan hadirnya featured image, dan karena salah satu hobi saya sebenarnya adalah fotografi, jadi saatnya untuk membongkar album lama! Saya akan mencoba menggunakan foto yang saya ambil sendiri untuk dijadikan featured image.

Memang dengan seperti itu, waktu saya akan lebih banyak yang habis untuk membongkar album-album digital tersebut. Tapi, rasanya menyenangkan untuk membuka cerita-cerita masa lalu itu. Kalau tidak begitu, entah kapan baru saya lihat lagi foto-foto itu.

Selamat menikmati!

Tinggalkan Balasan

