Pusing

Kerjaan saya lagi banyak dan menumpuk. Agak gila sih jadinya akhir-akhir ini. Makanya saya senang sekali ketika sedang ada kesempatan untuk ke Bandung, benar-benar hiburan rasanya. Di Bandung, waktu terasa berjalan lebih lama.

Judulnya, saya sekarang adalah single fighter sebagai orang IT di kantor. Saya konfigurasi aplikasi, bikin aplikasi, memonitor data, menganalisis data, sampai membuat laporan data. Memang sih, kalau sedang kosong, saya benar-benar bisa melakukan suka-suka, tapi ketika sedang menumpuk, baru terasa sesaknya. Pusing pula karena jadi tidak punya teman diskusi di sini.

Saya jadi belajar banyak memang, jadi tahu dunia bisnisnya seperti apa. Namun, dengan kemampuan pas-pasan karena belum lama mengenal ngoding dan hanya sedikit sekali pernah mengerjakan proyek saat kuliah, saya merasa sangat kepayahan. Seharusnya, ada jalan yang lebih mudah untuk mengerjakan semua ini. Seharusnya, ada cara yang lebih baik untuk membuat produk yang sudah dibuat jadi lebih modular dan dapat digunakan lagi di lain waktu.

Namun, sekali lagi, ilmu saya nampaknya belum mumpuni.

Doh, pusing.

Tinggalkan Balasan

