Trend Insights

The “earth” without “art” is just “eh”

Ya. Apa jadinya hidup tanpa seni? Tentu membosankan sekali rasanya. Menarik bisa menemukan blog seperti ini. Dari benda-benda yang berupa konsep hingga aplikasi desain produk dalam kehidupan sehari-hari dapat ditemukan dalam blog dengan user experience yang “heboh” ini.

Sejujurnya, isi dari blog ini sangat menarik. Berkunjung ke blog ini dapat menjadi dosis hiburan harian yang pas. Namun, saya sebetulnya tidak begitu tertarik dengan user experience yang diberikan. Hebat sih, tapi entah mengapa rasanya itu lebih cocok untuk dipajang di etalase yang tidak memerlukan interaksi pengguna.

Image
Tampilan mosaic Trend Insights

Lambatnya internet di Indonesia mungkin jadi salah satu kendalanya, tapi tetap saja saya tidak begitu menyukai gaya penyuguhannya. Meski begitu, isinya dapat diacungi jempol. Setiap beralih dari satu post ke post lainnya, serasa ingin memiliki benda itu atau tinggal di tempat itu, atau mungkin sekadar berdecak kagum: “Kok bisa terpikir seperti itu ya?”

Yang saya bisa katakan, bekerja sebagai seorang engineer memang harus memanfaatkan kreativitas dan inovasi juga, karena dari situlah munculnya solusi-solusi baru untuk permasalahn yang sudah lama ada. Oleh karena itu, blog ini bisa jadi jawaban yang tepat untuk memunculkan ide-ide brilian atau sekadar pelepas penat di tengah-tengah tumpukan pikiran dan pekerjaan rutin.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s