Berbicara tentang Passion

Saya dan jutaan orang lain di luar sana mungkin sedang dalam tahap pencarian jati diri, mencoba menemukan apa sih yang sebetulnya menjadi passion kami. Kalau berdasarkan apa yang pernah saya baca di blog salah seorang kakak kelas dulu, passion itu apa yang akan kita lakukan ketika sudah tahu bahwa waktu hidup di dunia tinggal sebentar lagi. Sesuatu yang akan diperjuangkan sampai akhir.

Malam ini saya terlibat pembicaraan menarik. Satu hal yang saya tangkap adalah bahwa terkadang dari ide-ide yang terkadang konyol, bisa lahir sesuatu yang luar biasa. Saya pernah dengar cerita bagaimana dulu pembuat air minum dalam kemasan dicemooh karena idenya aneh. Lah, air kan bisa didapat di mana saja? Namun, sekarang semua orang memanfaatkan air minum dalam kemasan tersebut kan? Sothe point is: seberapa serius kita dalam menjalani ide konyol tersebut.

Jangan pernah ragu untuk meluangkan waktu dalam mengejar mimpi dengan langkah-langkah konkret. Apalagi kalau ternyata yang menjadi penghalang kita itu hanya sekadar uang. Tuhan kan sudah berjanji, kalau kita membelanjakan harta di jalan-Nya justru itu adalah bentuk syukur kita. Kelak, Tuhan akan mudahkan untuk kembalinya uang tersebut dalam jumlah yang berkali-kali lipat kok.

Sekali lagi, passion itu mungkin berasal dari hal-hal sederhana yang terkadang memang dilihat konyol, tapi jadilah orang yang kelak dapat tersenyum kembali kepada mereka yang telah menertawakan kita dulu ketika mimpi-mimpi itu terwujud.

Be tough! Just do it!

 

 

 

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s