Suporter

Yang namanya menjadi suporter atau pendukung itu selalu saja seru. Pendukung tim sepak bola misalnya. Mereka rela berteriak hingga serak mendukung pemain atau tim kesayangan ketika sedang berlaga, rela menyisihkan waktu tidur untuk sekadar menikmati permainan dari orang-orang yang berada di lapangan, hingga dengan senang hati mengikuti gaya dari pemain idola. Selalu merasa jadi pendukung nomor satu!

Gambar dari The Jakarta Post

Nah, para pendukung itu selalu merasa jadi yang paling hebat. Ada saja komentar seperti, “Ah, masa’ begitu saja kipernya tidak bisa menangkap?” atau “Wah, penyerangnya mandul nih! Itu kan tinggal disontek saja.” Menarik ya? 😀

Namun, ingatlah, kawan. Sehebat apapun seorang suporter mendukung tim kesayangannya berlaga, hingga suara pun telah serak karena meneriakkan senantiasa meneriakkan yel-yel kebanggan, tetap saja yang akan berdiri di podium kemenangan itu adalah para pemain. Para pemainlah yang kelak akan merasakan dengan betul nikmatnya hasil dari semua perjuangan itu. Oleh karena itu, jadilah para pemain dalam kehidupan! Janganlah sekadar jadi penonton kesuksesan orang lain. Percayalah, kita punya kesempatan yang sama dengan setiap orang lainnya untuk menjadi sukses.

Semoga kelak Tuhan memudahkan kita untuk berdiri di podium kemenangan kita masing-masing.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s