Bebersih Kamar

Buat saya, urusan bebersih kamar itu perlu niatan yang lebih. Terlebih lagi, dengan kondisi kadang-kadang ada saja yang menjadi kerjaan di akhir pekan, susah sekali supaya bisa meluangkan waktu dan menguatkan niat untuk bebersih. Meski begitu, sebenarnya setelah dihitung-hitung, urusan membersihkan kamar dengan membongkar barang-barang dan membersihkan kamar mandi itu menghabiskan waktu (hanya) sekitar dua jam.

Kalau sekadar menyapu kamar sih, insya Allah masih (agak) rajin dikerjakan, tapi kalau sampai harus memindahkan barang-barang untuk membersihkan debu-debunya, itu yang malasnya luar biasa. Biasanya, ini baru saya lakukan dalam jangka waktu bulanan atau setelah kembali dari liburan ke Jakarta. Pemalas ya? 😀

Bagian yang seru dari membereskan kamar adalah perasaan puas setelah melihat debu-debu yang bertumpuk itu sudah dipindahkan keluar dari kamar atau melihat porselen di kamar mandi sudah terlihat bersih kembali atau wangi karbol di kamar mandi. Nah, kalau itu dikombinasikan dengan potong kuku dan potong rambut, rasanya hanya tinggal cukur kumis untuk membuat saya berasa orang suci. :mrgreen:

Meja belajar yang sudah (agak) bersih dan rapi
Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s