Melewati Hari Tanpa Televisi

Mungkin bagi sebagian orang, hal ini aneh ya. Di zaman seperti sekarang ini, menyaksikan acara di televisi itu rasanya sudah jadi bagian dari kehidupan sehari-hari. Tidak nonton TV seharian itu rasanya ada yang kurang.

Eh, benar begitu tidak?

Sumber: http://www.personal.psu.edu/scd5029/blogs/SCDIST110H/simpsons%2520tv2.bmp

Entahlah. Sebetulnya saya hanya ingin bercerita tentang kehidupan sehari-hari saya. Selama tinggal di kos, saya jarang sekali menonton televisi. Selain karena waktunya banyak dihabiskan di kampus, saya memang tidak memiliki TV di kamar. Walhasil, ketika pulang ke rumah, saya jadi kadang “takjub” sendiri saat melihat tayangan di TV. “Wah, ada iklan menarik,” atau “Oh, di TV ternyata ada acara yang bagus juga seperti ini ya.”

Nah, itu kasusnya memang saya ada TV, tapi malas bergerak ke ruang TV untuk menonton di kos. Beda lagi ceritanya dengan seorang teman zaman SMP dulu yang memang di rumahnya tidak disediakan TV oleh orang tuanya. Jadi, dia hanya bisa mendengar radio dan membaca buku. Well, anaknya pintar sekali sih, entah karena pengaruh tidak menonton TV atau memang sudah dari sananya jenius. Hahaha… 😀

So, kalau ternyata saya bisa lepas dari kebiasaan menonton televisi, apakah sebetulnya saya juga bisa lepas dari teknologi lain seperti internet, laptop, atau bahkan ponsel?

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s