Mencoba Melawan Kemalasan

Dua hari ini, saya mencoba melawan stigma yang berkata bahwa liburan itu bermalas-malasan. Nyatanya, alhamdulillah, saya cukup berhasil untuk membuat dua hari liburan di rumah ini untuk sedikit berisi perbaikan-perbaikan dan penyelesaian tugas pemrograman internet saya. Sudah ada beberapa fungsi yang ditambahkan, sudah ada halaman yang diperbaiki.

Selain itu, melihat seorang teman, sebut saja Gurun, yang melemparkan isu penarikan aspirasi massa di milis, dan sibuknya teman-teman di HMIF berkomentar mengenai isu naiknya harga BBM di media yang sama, ternyata mampu membuat saya paling tidak menyimak dan membuka wawasan sedikit mengenai pandangan-pandangan mengenai isu-isu yang sedang menarik ini.

Besok saya akan kembali ke Bandung, insya Allah. Kembali ke realita!

Tinggalkan Balasan

