Papan Ide

Akhir-akhir ini, saya sedang berpikir, “Sepertinya menarik kalau punya papan tulis di kamar.”

Buat apa?

Mungkin ini terpengaruh dua serial yang sempat saya tonton beberapa bulan belakangan. Bagi saya, menarik untuk melihat House membuat coret-coretan mengenai simtom dan diagnosis pasiennya di papan tulis. Karena begitu pentingnya dia membuat coret-coretan, pernah di beberapa episode dia terlihat mencoret-coret di mana saja, asal dapat terlihat oleh House dan timnya untuk menentukan penyakit si pasien.

Di samping House, saya juga tertarik melihat Dr. Sheldon Cooper dan beberapa temannya di The Big Bang Theory membuat coret-coretan rumus di papan tulis di rumah dan di ruang kerja mereka. Bahkan, Dr. Cooper acap kali tidak memperbolehkan orang lain mengubah-ubah coret-coretannya.

Nah, dari situ saya berpikir untuk punya papan tulis juga di kamar untuk menumpahkan ide-ide. Akhir-akhir ini, sebetulnya saya sedang banyak inspirasi dan sedang ingin produktif sekali. Ada banyak ide pengembangan aplikasi, tapi ada juga yang terkait dengan keorganisasian yang sedang saya jalani sekarang. Selain itu, papan itu juga mungkin nanti bisa digunakan untuk reminder saya akan tugas-tugas yang harus dikerjakan dalam waktu dekat.

Hmm… Menarik kan?

Tinggalkan Balasan

