Liburan

Ceritanya sebenarnya saya diberi pilihan untuk liburan ke Semarang. Kalau mau, sore ini sebenarnya bisa berangkat. Sayang, saya sedang kurang enak badan, sepertinya saya membatalkan keinginan untuk liburan ke luar kota saat ini. Sebenarnya, saya juga sedang ada banyak urusan di Bandung, saya pikir lebih baik untuk istirahat dan jaga kesehatan dulu. Yah, beginilah kondisinya, di saat orang lain liburan, saya malah sibuk dengan rapat-rapat. Hahaha…

Beberapa hari ke depan ada banyak agenda yang mesti dikerjakan. Makanya, di saat-saat seperti inilah saya bisa sejenak menikmati liburan dan mengistirahatkan pikiran, walau sebenarnya tetap saja di tiap malam bakal ada rapat untuk tim materi dan metode untuk kaderisasi jurusan.

Ya sudah, ngga boleh mengeluh!

Intinya, akhirnya saya menghabiskan hari pertama liburan di rumah ini dengan foto-foto. 😀 Jadi, melihat mainan Bionicle saya dan mengingat saya bawa kamera pulang, jadilah iseng-iseng foto, sekalian belajar komposisi juga. Emang masih cupu sih, tapi ya lumayan lah buat menghibur diri sendiri. Kalau sudah begini, jadi ingin beli lensa lagi buat main-main. 😀

Hasil gabungan dari beberapa foto yang saya ambil
Iklan

3 tanggapan untuk “Liburan

    1. Iya nih, waktu itu lagi kurang sehat masalahnya, jadi aja ngga pergi. Hahaha… Ibuku terus malah ke Lawang Sewu. Pengen. Aaa….

      Agustus nanti masuk, tapi sekarang udah di Bandung buat ngurusin segala macam. Lalala…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s