How I Love The Morning Sun

Sudah lama blog ini tidak saya tulisi sesuatu lagi. Lalu mengapa menulis lagi di sini? Well, ini gara-gara Mult*pl* yang sekarang fix jadi tempat dagang, makanya saya pindah untuk lebih aktif di sini lagi. Hahaha…

Matahari pagi selalu menyenangkan saya. Hari baru, semangat baru, dan senyuman baru – saya harap. Sayang, di kamar kos saya, yang mulai saya tempati sejak Desember 2010 ini, kurang terkena sinar matahari. Saya jadi kehilangan indahnya pagi hari dan siraman hangat sinar mentari pagi (duile bahasanya…). Well, hal lain yang membuat saya juga kehilangan “pagi saya” adalah kebiasaan selama satu semester terakhir.

Ya, semester genap di tempat saya menuntut ilmu sekarang sudah berakhir. Hal itu juga berarti kebiasaan bangun siang karena kuliah yang mayoritas dilaksanakan pada siang hari seharusnya juga ikut berakhir. Masalahnya adalah saat liburan ini juga saya susah sekali bangun pagi. Entah kenapa bunyi alarm dari ponsel saya juga akhir-akhir ini kurang ampuh untuk membangunkan saya. Sepertinya saya mesti membeli waker.

By the way, saat saya menulis ini, saya baru saja menghabiskan semangkuk soto ayam hangat dengan nasi putih di pagi yang sejuk ini. Beuh… Mantap lah. Udara dingin pagi tidak begitu terasa saat hangatnya kuah soto mulai mengisi perut saya. Ya. Ini salah satu kenikmatan di pagi hari menurut saya, menikmati makanan hangat untuk memulai hari. Sebenarnya, saya lebih suka untuk sarapan pagi tidak dengan nasi, entah kenapa. Pagi yang sempurna bagi saya sepertinya adalah duduk di teras yang terkena sinar matahari, sepotong roti bakar atau pisang goreng, ditemani teh hangat dan koran pagi. That should be awesome.

P.S. Tulisan ini saya buat sembari menunggu rapat BP ISO 2011/2012 yang dijadwalkan pukul 8 pagi ini, dan sampai saat ini belum terlihat tanda-tanda akan ada orang lain yang datang.

Ini baru jam 7:45, bodoh!

Tinggalkan Balasan

