You’re My Best Friend by Queen

Kali ini saya posting-nya singkat aja, lebih banyak lagunya. Sedikit ulasan dari saya:

Hmmm… Kadang saya bingung sama perasaan saya sendiri. Lagu ini sebenernya arrangement-nya bisa dibilang biasa aja, hanya pake musik biasa plus electric piano. Tapi, luar biasanya lagu ini, dibuatnya oleh John Deacon, bassist dari Queen yang paling jarang bikin lagu. Lagu ini dipersembahkan darinya untuk istrinya tercinta. Well, mungkin seperti kata orang, perasaan apa yang dirasakan saat suatu lagu ditulis biasanya bisa tersampaikan. This is one of my favourite songs. Enjoy it.

Ooh you make me live
Whatever this world can give to me
It’s you you’re all I see
Ooo you make me live now honey
Ooo you make me live

Ooh you’re the best friend that I ever had
I’ve been with you such a long time
You’re my sunshine and I want you to know
That my feelings are true
I really love you
Oh you’re my best friend

Ooo you make me live

Ooh I’ve been wandering round
But I still come back to you
In rain or shine
You’ve stood by me girl
I’m happy at home
You’re my best friend

Ooo you make me live
Whenever this world is cruel to me
I got you to help me forgive
Ooo you make me live now honey
Ooo you make me live

You’re the first one
When things turn out bad
You know I’ll never be lonely
You’re my only one
And I love the things
I really love the things that you do
You’re my best friend

Ooo you make me live

I’m happy at home
You’re my best friend
Oh you’re my best friend
Ooo you make me live
You’re my best friend

You’re My Best Friend, John Deacon

5 tanggapan untuk “You’re My Best Friend by Queen

  1. mantap tuh lagu tp gw bilang lagunya john deacon yang paling enak selain itu “in only seven days” lo bisa dapet di albumnya queen yang namanya “jazz” tahun 1978 enak bgt tuh lagu tp pendek cuma dua menit,
    gw juga maniak queen nih hehehe
    ___________________
    Alias: First, thanks udah mampir. Lagu-lagu Queen memang enak semua, punya ciri khas. Khusus lagu ini, entah kenapa walaupun sederhana, baik dari lirik maupun musik, tapi saya sangat merasakan indahnya lagu ini. 🙂

  2. sebelumnya salam kenal
    setelahnya diriku tidak bisa berbahasa inggris 😀

    Blogger Makassar yang bodoh
    ___________________
    Alias: Salam kenal juga. Ya, tidak apa-apa. Saya juga masih dalam tahap pembelajaran ko’. Ga usah terlalu merendah begitu. 🙂

  3. Dasar queen loverz hehehe…
    _______________
    Alias: Hehehe… Tapi, emang asik ko’ lagu-lagunya Queen. 😉

  4. Hmmm… Kadang saya bingung sama perasaan saya sendiri. Lagu ini sebenernya arrangement-nya bisa dibilang biasa aja, iyaa binggung gak mudeng bahasa inris, 😀
    ___________________________
    Alias: Lah? Terus? Ya sudah. Terima kasih sudah mampir.

Tinggalkan Balasan

